D'masiv Luncurkan Album Baru 2012

Khairul Abdal-12 FEBRUARI 2012
Jakarta,selamat pagi kawan dan selamat hari berlibur....disini saya kluarkan informasi terbaru dan terhangat.
Baru-baru ini D'masiv ngeluarkan album baru yang bernama :JOURNEY OF LOVE" yang baru di launvhing di stasiun swasta indonesia Trans 7 kemaren malam.
(sampul album "journey of love)

Didalam album ini ada 12 lagu,dan yang paling hitsnya berjudul NATURAL
dan ini lah deretan judul lagu baru mereka:


  1. d'Masiv - Natural
  2. d'Masiv - Bertepuk Sebelah Tangan
  3. d'Masiv - Pergilah Kasih
  4. d'Masiv - Jelaskan Statusmu
  5. d'Masiv - Aku KehilanganMu
  6. d'Masiv - Damai 
  7. d'Masiv - Nyaman
  8. d'Masiv - Beri Kami Yang Terbaik 
  9. d'Masiv - Aku Dan Kamu (Tuhan Yang Tahu)
  10. d'Masiv - Jalani Sepenuh Hati
  11. d'Masiv - Berbesar Hati
  12. d'Masiv - Naksir

APA SANGGUP ALBUM BARU D'MASIV SUKSES DI TAHUN INI DAN TERJUAL SANGAT LAKU...
MARI DI DOAIN AJA AGAR MEREKA SUKSES












BIODATA PERSONIL D'MASIV

Rian d'Masiv

Picture


Nama                                : Rian Ekky
                                              Pradipta ( Rian )

Tanggal Lahir                : Yogyakarta 17 Nov 1986
Agama                              : Islam
Bokap                                : Daniel Rajasah
Nyokap                            : Tri Mukhlihah
Warna Favorit              : Hijau & Coklat
Makanan Favorit         : Ayam Goreng





Like

- Kalo karya gue bisa menginspirasi orang buat jadi lebih baik.


Dislike
- Gue paling merasa bersalah banget kalo sampe ditunggu, jadi daripada gue yang ditunggu mending gue yang lebih cepet dan dari dulu emang di jamin untuk menghargai waktu. Gue gak suka orang yang ngaret !

Kiki d'Masiv

Picture
Nama                           :  Dwikky Aditya
                                         Marsali ( Kiki )  
                   

Tanggal Lahir           : Yogyakarta 23 Nov 1988
Agama                         : Islam
Anak ke                       : 2 dari 5 bersaudara
Bokap                           : Daniel Rajasah
Nyokap                        : Siti Tri Mukhlihah
Cita-cita                       : Tur keliling dunia
Warna Favorit          : Ungu
Makanan Favorit     : Ayam goreng Mentega
Film Favorit              : Knowing, Titanic


Like
- Durian, padahal dulu suka pusing dan gak suka.


Dislike
- Orang yang suka boong, orang yang ngomongin di belakang.

Rama d'Masiv

Picture
Nama                       : Nurul Damar 
                                     Ramadhan ( Rama )
Tanggal Lahir       : Jakarta 2 mei 1987
Agama                     : Islam
Anak ke                   : 4 dari 5 bersaudara
Bokap                       : Kasino Hudaeri
Nyokap                    : Alm. Warti   
    
  
      





Like
- Main ke toko - toko yang jual barang-barang klasik, soalnya gue lebih suka barang-barang jaman dulu daripada sekarang.

Dislike
- Orang yang belagu, yang sok berkuasa dan jadi some people do nothing but complain..... !! Bikin jijay


Ray d'Masiv

Picture
Nama                        : Rayyi Kurnia
                                      Iskandar D ( Ray )

Tanggal Lahir         : Jakarta 03 maret 1988
Agama                       : Islam
Anak ke                     : 4 dari 4 bersaudara
Bokap                         : Achmad Adang
Nyokap                      : Yulisnawati
Cita-cita                     : Jadi Presiden
Warna Favorit         : Black & White
Tokoh Idola              : Bung Karno






Like

- Manggung di depan puluhan ribu penonton, dari depan sampe belakang nyanyi semua "Keren banget" gue suka banget.


Dislike
- Manggung dengan penonton "Rusuh".


Why ? d'Masiv

Picture
Nama                              : Wahyu Piadji 
                                            ( Why )

Tanggal Lahir              : Jakarta 1 Feb 1987
Agama                            : Islam
Anak ke                          : 1 dari 3 bersaudara
Bokap                              : Mukradi
Nyokap                           : Sri Usyuni
Cita-cita                          : Orang Sukses
Warna Favorit              : Abu-abu
Makanan Favorit         : Pecel Lele






Like

- Berjuang bersama-sama, karna dari kecil hal yang bener-bener gue tekunin dari mulai belajar Drum sampe punya band yang cukup dikenal.
Gue seneng banget berjuang bareng-bareng untuk ngewujudin cita-cita sampe akhirnya tercapai.....


Dislike
- Nunggu terlalu lamA
D'masiv Luncurkan Album Baru 2012
Item Reviewed: D'masiv Luncurkan Album Baru 2012 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
bagikan
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!