Konser "I SLANK U" menghipnotis Penonton

Khairul Abdal-12 Mei 2012 Hey kawan kita ketemu lagi, apa kabar semuanya? pasti sehatkan? disini saya akan membawa postingan terbaru dan terhangat.

 Dimana ada Slank pasti adaSlankers. Rasanya istilah yang tepat menggambarkan konser bertajuk 'I Slank U' yang digelar pada tadi malam di Ritz Carlton, Pacific Place. Usai konser digelar, Slank mengungkapkan perasaannya kepada para media. 


Para personel mengaku awalnya pasrah dengan kapasitas tempat, karena lokasi konser yang dipindahkan. Tak ada slankers bendera dikonser itu. Namun, ribuan penonton yang mereka sebut dengan slankers wangi itu ternyata memadati lokasi konser. 


Banyak kejutan yang diberikan Slank malam tadi. Salah satunya mengenai kostum mereka. Slank tampil mengenakan kostum yang lebih rapi dengan jas dan kemeja warna- warni. Slank juga mengatakan bahwa untuk pertama kalinya mereka didandani menjelang konser berlangsung.


Saat menyanyikan lagu berjudul 'Bidadari Penyelamat', Bimbim menyobek celana bewarna merahnya sehingga berubah menjadi celana pendek yang sangat mini. Tak lama kemudian Kaka keluar dan mereka berkolaborasi menyanyikan lagu 'Lorong Hitam' secara akustik. Penampilan ini tak hanya menghipnotis para penonton, tapi juga para personel lainnya seperti bernostalgia.


"Udah lama enggak ada konsep akustikan gitu, terakhir tahun 98an. Pas mereka nyanyi berdua tadi, saya nonton dari belakang, dan menikmati itu," ujar Abdee usai konser digelar, Sabtu dini hari, 12 Mei 2012.


Konser tersebut juga dihadiri oleh musisi lawas, Titiek Puspa. Slank pun berkolaborasi dengan wanita yang akrab disapa Eyang itu di lagu berjudul 'Sakit Hati'. 


Saat bekolaborasi dengan Yuyun dan Poppy Sovia membawakan lagu 'Pandangan Pertama', mic dari kedua wanita cantik itu mati. Tapi penampilan mereka tak terganggu. Mereka tetap semangat usai mic diganti dan kemudian menyanyikan lagu 'Kupu Biru'.


"Mikrofon lupa dinaikin tapi itu biasa sih sebenarnya, kita bisa tetep sewajarnya. Untungnya mereka adalah aktor eh aktris jadi enggak berubah,"ujar Kaka sembari tertawa.


Konser yang berdurasi hampir tiga jam itu banyak juga memberikan kesan dan cerita bagi Slank. Biasa tampil tanpa didampingi puluhan pengiring musik lainnya, menjadi tantangan tersendiri bagi Slank.


"Biasanya kita main berlima, tapi sekarang sama 80 orang. Untungnya konduktornya udah diajarin rock n roll, jadi kalau ada yang miss dari Kaka, puterannya harus ngikutin Kaka. Tadi sempat ada dua lagu yang miss, dan konduktornya berhasil ikut masuk nyesuaiin. Tantangan terberat itu ya, jadi konduktornya rock n roll abis," kata Bimbim.


Usai menyanyikan lagu 'Kamu Harus Pulang', kejutan kembali diberikan Kaka Cs. Kaka keluar dengan mengenakan sayap malaikat berukuran besar yang bertuliskan 'Slank' sambil berputar-putar dengan sayap itu, Ia menyanyikan lagu sebagai penutup konser berjudul 'Terbunuh Sepi'.


Tak hanya penonton yang puas menikmati aksi panggung Slank, tapi juga para personel Slank, yaitu Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee. Mereka tak sabar ingin segera menggelar konser dikota lainnya untuk menghibur para slankers wangi.


"Penonton seru banget, sama aja ternyata slankers wangi ini semangatnya dengan slankers bendera. serulah pokoknya. Banyak yang terbayarkan setelah sekian lama yang enggak nonton Slank di lapangan. Konsep mewah dengan 3 dimesi kita buat sekitar 5 tahun yang lalu, dan malam ini balik ke konser yang megah, di lokasi yang megah dan enjoy banget."tutur Abdee.


Sebelumnya, konser itu dimulai dengan 'Tribute to Slank', penampilan beberapa musisi seperti Alexa, Naif, Tika, Sashi, dan Pure Saturday. Mereka membawakan lagu-lagu Slank yang sudah diaransemen oleh musisi tersebut. Sebagian penjualan tiket konser malam itu juga disumbangkan kepada yayasan yang menangani penderita HIV dan AIDS.


KumpulaN Foto Konser "I SLANK U"




 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar