10 Dosa Besar dalam Islam menurut Ustad Yusuf Mansyur

Khairul Abdal-25 April 2013 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...



10 Dosa Besar dalam Islam Menurut Yusuf Mansur - Pengertian dosa adalah suatu istilah yang menjelaskan tindakan melanggar norma dan aturan yang telah ditetapkan oleh Allah atau Wahyu Illahi. Dosa juga berkaitan sangat erat dengan konteks agama.

Menurut Yusuf Mansur salah satu pemuka agama Islam di Indonesia, maka dalam kehidupan sehari-hari ada 10 dosa besar yang wajib untuk segera ditinggalkan. Berbagai dosa besar dalam Islam yang disampaikan oleh Yusuf Mansur yang paling utama adalah sikap syirik dan yang disusul oleh dosa karena meninggalkan shalat.

Untuk melihat secara lengkap daftar 10 dosa besar dalam Islam menurut Yusuf Mansur tersebut, maka secara lengkap bisa Anda lihat dibawah ini: 

1. Syirik
2. Meninggalkan Shalat
3. Durhaka
4. Zina
5. Rizqy Haram
6. Mabok
7. Memutus Silaturrahim
8. Bohong (nuduh zina, saksi palsu, bohong)
9. Kikir
10. Ghibah


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar