20 Aplikasi Terbaik Windows 8

Khairul Abdal-19 April 2013 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...
Windows 8 dengan semua desain mengkilap dan built-to-fitur kemudahan telah keluar selama lebih dari dua bulan. Anda mungkin telah upgrade ke produk baru dari Microsoft ini, atau mungkin masih berpikir untuk membeli Windows 8. Dalam kedua hal ini, aplikasi layar penuh yang akan membuat Anda, beralih ke Windows 8.
windows 8 metro apps
Apps adalah apa yang membuat sistem Anda, membiarkan Anda melakukan tugas-tugas Anda, mempertahankan kinerja sistem dan integritas, serta membantu dan memudahkan pekerjaan Anda. Sebagai aplikasi yang sangat penting, pilihan yang baik dari aplikasi yang diperlukan bagi siapa pun.

Berikut ini adalah daftar 20 aplikasi top untuk Windows 8 Anda, dipilih dari yang terbaik, untuk yang terbaik! 

File Brick

File Brick adalah file manager yang kuat untuk antarmuka sentuh. Browse dan mengakses file dan folder dalam antarmuka yang sederhana namun indah. Anda dapat menelusuri file dalam drive Anda lokal dan eksternal, dan juga, rekening penyimpanan awan seperti Google Drive, SkyDrive, Facebook, dll

 

Work Notes Pro

Work Notes Pro adalah aplikasi mencatat profesional yang dirancang untuk UI Metro. Anda dapat menyimpan catatan, foto, audio merekam dan klip video, dll Anda mendapatkan pilihan untuk melakukan sinkronisasi catatan Anda dan data lainnya ke akun SkyDrive Anda. 
work notes pro

 

Goals

Goals adalah tugas manajemen aplikasi yang dapat membuat Anda melacak tujuan atau tugas. Anda dapat menyimpan tujuan Anda dan aplikasi ini akan melakukan yang terbaik untuk mendorong Anda untuk menyelesaikan tujuan Anda.

 

Custom Tiles Maker

Custom Tiles Maker memungkinkan Anda membuat ubin kustom pada layar awal dengan pilihan Anda foto. Ubin dapat sederhana, acak, atau mengubah. 

 

flow.timer

flow.timer adalah aplikasi pelacakan waktu sosial, yaitu, sistem tugas pelacakan cocok untuk digunakan oleh satu orang atau beberapa orang, misalnya, sebuah tim atau sebuah perusahaan yang bekerja sama dalam sebuah proyek. Ini memudahkan kolaborasi dengan orang lain pada sebuah proyek. 

 

Format Converter X

Format Converter X adalah audio dan video converter untuk Windows 8. Anda dapat mengkonversi audio dan format video ke format lain menggunakan aplikasi ini.
format converter x

 

Type Speed

Type Speed membantu Anda memeriksa dan meningkatkan mengetik Anda. Hal ini mudah-untuk-belajar pelajaran pada mengetik yang akan membantu Anda meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi. 

 

Bitcasa Infinite Storage

Bitcasa Infinite Storage menyediakan penyimpanan awan tak terbatas untuk semua kebutuhan data Anda. Anda dapat sync seluruh hard disk Anda ke server mereka secara gratis! 
bitcasa infinite storage

 

Digital Diary

Digital Diary adalah versi digital dari buku harian teks lama-gaya. Anda dapat menggunakannya untuk menulis catatan harian, menyimpan foto, mengingat peristiwa, dll 

 

Fhotoroom

Fhotoroom adalah aplikasi photo-editing profesional yang dirancang untuk antarmuka sentuh. Menawarkan banyak maju tool edit gambar, misalnya, gaya, frame, dll bersama dengan menyediakan fitur-fitur dasar seperti tanaman, kuas, eksposur, warna, ukuran, dll

 

RainbowDrive

RainbowDrive memungkinkan Anda terhubung ke tiga penyedia awan penyimpanan Anda, yaitu SkyDrive, DropBox, dan Google Drive. Anda dapat mengakses file dari semua layanan awan di satu tempat dengan menggunakan aplikasi ini. 

 

Bitdefender Insight

Bidefender Insight update Anda tentang keamanan terbaru dan berita kerentanan bersama dengan memberikan beberapa tips tentang cara untuk menjaga sistem anda dilindungi. Hal ini juga menawarkan sebuah antarmuka untuk memeriksa status keamanan produk BitDefender diinstal pada sistem Anda yang lain. 

 

iHeartRadio

iHeartRadio adalah aplikasi yang Anda cari, jika Anda kecanduan stasiun radio online. Ini memiliki lebih dari seribu lima ratus stasiun radio bagi Anda untuk memilih dari, dan fitur lebih banyak untuk menarik perhatian Anda.

 

TeamViewer Touch

TeamViewer Touch membawa kekuatan remote control untuk antarmuka sentuh Windows 8 itu. Anda dapat dengan mudah mengontrol komputer lain (bahkan di belakang firewall) dan menjadi ceroboh tentang keamanan karena menggunakan standar keamanan tertinggi.
teamviewer touch

 

ToolBox for Windows 8

ToolBox for Windows 8 memungkinkan Anda melakukan banyak tugas pada layar yang sama dengan membagi layar ke berbagai daerah dan menjalankan salah satu alat dalam satu area.
Ini menawarkan berbagai perangkat untuk menjalankan secara bersamaan seperti browser web, Facebook, jam, cuaca, kalkulator, paint, dll

 

Line

Line dirancang ulang untuk antarmuka pengguna Windows 8 yang menawarkan semua fitur chatting nya. Line adalah sebuah aplikasi gratis untuk membuat teks atau video chatting online.
Line adalah tidak hanya aplikasi chatting, tetapi juga dapat digunakan untuk mengirim teks, suara, atau pesan video, dan stiker menyenangkan (ditingkatkan emoticon yang dapat menyampaikan perasaan Anda dengan cara yang menyenangkan). 

 

Xmarks

Xmarks adalah manajer bookmark dikembangkan untuk membawa semua bookmark Anda di satu tempat. Anda dapat memiliki bookmark Anda dari banyak browser Anda - semua dari mereka di satu tempat untuk mudah dijangkau. 
xmarks

 

Search All

Search All membantu Anda untuk melakukan pencarian menggunakan mesin pencari yang berbeda dengan mudah di satu tempat tanpa perlu membuka situs Web mereka satu per satu.

 

Todo

Todo adalah manajer tugas sederhana dan intuitif. Hal ini dapat digunakan untuk mengatur dan mengelola tugas dan pengingat. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan pengingat pada ubin hidup. 

 

SplashID

SplashID adalah password manager yang dibangun untuk Windows 8. Sangat mudah, aman, dan dikelola. Anda dapat mengatur kredensial Anda dalam kategori dan jenis. SplashID menggunakan AES dan Blowfish 256-bit enkripsi untuk menjaga rahasia Anda sebagai rahasia. 

Windows Store masih di awal hari dan hampir tidak memiliki ratusan aplikasi yang sangat baik. Aplikasi Layar sentuh dioptimalkan untuk layar kecil dan besar adalah keindahan perkembangan teknologi terlihat di Windows 8.
Namun, ada banyak aplikasi (seperti yang tercantum di atas) yang akan membiarkan Anda menikmati cara baru komputasi. Nikmati Windows baru Anda!

Source:http://gratisuka.blogspot.com/2013/02/20-apps-top-untuk-windows-8.html


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Trigonal
admin
Tuesday, April 23, 2013 at 12:49:00 AM GMT+7 ×

sayang banget ane belum pake Windows 8,masih setia ma 7 hehehe
ntar ane coba kalo dah pindah ke lain hati :D

Reply
avatar
Anonymous
admin
Friday, July 5, 2013 at 5:48:00 PM GMT+7 ×

emang kalo komen pake anonim ngapa?

Reply
avatar
Anonymous
admin
Saturday, August 17, 2013 at 10:38:00 AM GMT+7 ×

windows 8.1 kapan rilis?

Reply
avatar
Saturday, March 8, 2014 at 1:32:00 PM GMT+7 ×

Hehehehe saya sudah pernah coba aplikasi di atas lalu saya hapus lagi karena saya rasa kurang penting... :)

Reply
avatar
Thursday, January 1, 2015 at 2:55:00 PM GMT+7 ×

sayangnya masih ada sofware yg belum bisa berjalan di windows 8

Reply
avatar

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar