Terjejaki Kota Kembang Part III

 Hallo pagi, saya akan menceritakan lagi bagaimana sayanya berwisata ke kota Bandung ini yang penuh cerita. Sebagaimana Bandung ini hanyalah kota kecil biasa dan terkumpulnya orang semua suku di nusantara atau luar negeri.

  Tepat di hari kamis, saya dan teman saya pergi berliburan ke Trans Studio Bandung di Jl. Gatot Subroto. Biaya masuk ke Trans Studio Bandung ini Rp.170.000 /orang, Trans Studio ini mempunyai wahana unik dan banyak tempat pendidikannya seperti yang saya tau ada Bolang,Science Center dan ada lagi. kita berliburan di sini bukan hanyalah sekedar hura-hura tapi juga menjelajahi ilmu di dalam wahana gedung ini.

Gambar di atas halaman depan . tempat mengantri buat masuk



 Maka sampailah di dalam wahana Trans Studio ini, melangkah ke dalam terus anda akan di sambut wahana permainan vertigo, jika kamu ingin menguji mental ketinggian anda maka cobalah wahana tersebut karena itu akan membuat anda diputar-putar dan akan membongkar isi perut anda sendiri, saya tau karena saya sudah coba,maaf tidak ada dokumentasi di wahana permainan itu.

  

Wahana Magic Corner, seperti yang saya ketahui, seperti sihir di film Harry Potter tersebut, dengan suasana seperti itu. Jika masuk kedalam anda juga bisa menguji nyali keberanian di Dunia Lain.





The Lost City








 Salah satu wahana favorit saya yaitu Science Center. Wahana ini menyuguhkan banyak ilmu pengetahuan yang dapat menunjang pelajaran di bangku sekolah. Pelajaran IPA mendominasi wahana seru ini.





Sampai di sini dulu saya menuliskan cerita saya buat hari ini, tunggu aja akan ada kelanjutan selanjutnya tentang saya berlibur ke kota Bandung ini,Wassalam

Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar