Ade Namnung: Mungkin Ini Terakhir Kali Pakai Selimut Deswita

JAKARTA - Ketika menjenguk Ade Namnung di rumah sakit, Deswita sempat melontarkan candaan. Ia melihat Ade meringkuk kedinginan dan Deswita memberikan selimut berukuran jumbo sesuai dengan tubuh Ade yang gemuk itu.
"Aku datang dia meringkuk kedinginan. Dia pengin pakai selimut yang aku kasih. Selimutnya itu lebar kayak badan lu," kenang Deswita, Selasa (31/1/2012), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Setelah memberikan selimut itu, Deswita menuturkan, Ade mengomentari selimut pemberiannya itu. Wanita berhidung bangir itu menuturkan bahwa Ade mengatakan bahwa selimut itu mungkin yang terakhir dipakainya.
"Dia menggigil banget. Dia bilang, 'mungkin ini terakhir kali aku pakai selimut teteh," ucap Deswita terisak. Kini, Ade Namnung telah tiada. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.
Deswita pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia sangat terpukul mendengar bahwa sahabatnya itu telah berpulang ke Rahmatullah.

selamat jalan ade namnung
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar