ROUND 16 LIGA CHAMPION 2012

Khairul Abdal-14 Maret 2012


Halo kawan kita ketemu lagi,apa kabar kawan? pasti sehatkan....tetap semangat donk,jangan lemas karena ini hari baru.saya dsini membawa informasi terbaru dan terhangat di minggu ini tentang sepakbola liga champion 2012.

Hasil pertandingan dini hari kemarin.
Inter Milan menang 2-1 atas marshale di kandang marshale.

Bermain menyerang pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3) dini hari WIB, I Nerazzurri baru bisa memecah rapatnya barisan belakang tim tamu pada menit ke-75 lewat Diego Milito. Namun, Brandao kemudian menghancurkan mimpi Interisti saat menyamakan kedudukan di menit 92. Alhasil, penalti yang dibukukan Giampaolo Pazzini pun menjadi percuma, karena meski agregat 2-2 Marseille mampu melenggang dengan keungguan gol tandang.  
(Gambar forlan)
Kelengahan lini belakang dimanfaatkan Brandao yang dengan cerdik memanfaatkan sebuah tendangan gawang, kemudian mengecoh Lucio dan melepaskan tembakan terarah yang membuat Cesar tak bisa berbuah banyak menyelamatkan gawang. 

Inter memastikan kemenangan di leg kedua ini setelah Mandanda melakukan pelanggaran di area terlarang. Pazzi sukses mengalahkan Gennaro Bracigliano, tapi gagal membawa timnya melenggang ke babak delapan besar karena Marseille memegang keunggulan gol tandang. 
 

CLUB RAKSASA BUNDES LIGA PESTA GOL
Kalah 1-0 pada leg pertama, Bayern Munich balas menghancurkan FC Basel 7-0 di Allianz Arena, dini hari tadi (14/3). Dan, kemenangan ini merupakan rekor baru di ajang terelite Benua Biru dengan format sekarang.  
Empat gol Mario Gomez, dua dari Arjen Robben dan sumbangan satu gol dari Thomas Muller mengeliminasi wakil Swiss tersebut yang sebelumnya hanya mencari hasil imbang di markasFC Hollywood 
(Mario gomez dkk)

Jadwal liga champion Dini hari tanggal 22 februari 2012
Napoli vs Chelsea 
leg 1: Napoli 3-1 Chelsea
leg 2: Napoli 1-4 CHELSEA

Real Madrid Vs Cska Moskow
Leg 1: Cska moskow 1-1 Real madrid.
Leg 2:CSKA MOSCOW 1-4 REAL MADRID

CHELSEA

VS

NAPOLI

Kemenangan 3-1 Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di San Paolo dua pekan lalu menjadi sia-sia. Chelsea tampil spartan untuk menyingkirkan wakil Italia itu dengan kemenangan meyakinkan 4-1 (agregat 5-4) di Stamford Bridge, Kamis (15/3) dini hari WIB. 

The Blues unggul lebih dulu melalui Didier Drogba di babak pertama dan John Terry menggandakan keunggulan di awal restart. Gol Gokhan Inler di menit ke-55 sempat membuka asa Partenopei, tapi kemudian penalti Frank Lampard memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Branislav Ivanovic menjadi pahlawan berkat golnya di babak pertama sesi 2 x 15 menit.  

CSKA MOSCOW

Vs

REAL MADRID
Real Madrid memastikan diri melenggang ke perempat-final Liga Champions usai menyingkirkan CSKA Moskwa. Di leg kedua babak 16 besar yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/3) dinihari WIB, pasukan los Blancos ini berhasil memetik kemenangan 4-1 atas The Army Men.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo kembali lagi memperlihatkan ketajamannya. Pemain bintang asal Portugal itu menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Madrid. Dua gol lainnya masing-masing diberikan oleh Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Sedangkan gol semata wayang CSKA diraih lewat Zoran Tosic.  

Club yang lolos ke perempat final:
1.Ac Milan
2. Barcelona
3. Marshale
4. Real Madrid
5. Chelsea
6. Bayern Munich
7.Benfica
8.Apoel
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar