Kini Tim Spanyol Yang Kalah

Khairul Abdal-19 April 2012 Hey kawan kita ketemu lagi, apa kabar semuanya? pasti sehatkan? disini saya akan membawa postingan terbaru dan terhangat.
UEFA Champions League : Didier Drogba - Adriano Correia - Victor Valdes, Chelsea FC v Barcelona
(Didier Drogba Mencetak Gol)

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menilai Chelsea kini berada di atas angin setelah kemenangan 1-0 yang telah diraih dari laga leg pertama semi-final Liga Champions dinihari tadi. 

Gol tunggal dari Didier Drogba cukup memberikan modal berharga buat klub asal London ini melakoni pertemuan berikutnya di Camp Nou pada pekan depan. 



Champions League, FC Bayern Munich vs Real Madrid, Mario Gomez, Alvaro Arbeloa, Iker Casillas

Bermain di stadion Allianz Arena, Selasa (17/4) waktu setempat di leg pertama semi-final Liga Champions, Munchen mampu mempertahankan rekor tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri dari Madrid.

Pertandingan berjalan seru dan cukup keras. Tim tamu sempat mengendalikan permainan di awal babak pertama, sedangkan Munchen bermain cukup efektif dengan beberapa kali membuat serangan balik yang berbahaya.



Munchen justru membuat gol lebih dulu melalui Franck Ribery di menit ke-17
Namun tim tamu berhasil menyamakan skor di menit ke-53 melalui Mesut Ozil.
Namun di menit ke-90, umpan dari Philipp Lahm yang berhasil melewati Fabio Coentrao, mampu diceploskan ke gawang Madrid.


Munchen pun unggul 2-1 dan skor tidak berusaha sampai akhir pertandingan. Madrid masih berpeluang membalas kekalahan karena tim besutan Jose Mourinho ini akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 25 April mendatang.


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar