Bendera Juventus Digantung di Markas AC Milan

Khairul Abdal-9 Mei 2012 Hey kawan kita ketemu lagi, apa kabar semuanya? pasti sehatkan? disini saya akan membawa postingan terbaru dan terhangat.
 AC Milan gagal mempertahankan gelar Scudetto-nya usai dikalahkan Inter Milan 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/5) dinihari WIB. Sedangkan di tempat lain di Stadion Nereo Rocco, Juventus akhirnya menjuarai Serie A 2011/2012 setelah menang 2-0 dari tuan rumah Cagliari.

Kemenangan itu menjadikan The Old Lady meraih Scudetto untuk ke-28 kalinya.

Hasil musim ini tentu mengecewakan bagi manajemen, pemain, pelatih dan fans Milan. Dua kali mereka dikalahkan oleh musuh sekota di musim ini plus musuh bebuyutannya menjadi juara. Padahal Juventus bisa dibilang hanya kuda hitam saat musim ini baru dimulai.

Yang lebih menjengkelkan ialah ada seseorang yang menggantung bendera besar hitam putih yang tak lain adalah warna khas Juventus di markas AC Milan di kawasan Turatti, Milano, seperti yang diberitakan oleh Yahoo! Sports, Rabu (9/5).

Tidak diketahui siapa pelakunya. Tapi siapapun pelakunya, ia telah melakukan humor yang sangat lucu.


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar