Big Match El Clasico / Della Madonnina

Khairul Abdal-8 Oktober 2012 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Big match di 8 oktober 2012 El Clasico Dan Della Madonina

di perjumpaan 222 Barcelona Vs Real Madrid Akan bertanding di Lapangan Barcelona yaitu Camp Nou.

Real Madrid dan Barcelona boleh dibilang sedang bermain di liga yang bakal mati. Pasalnya, hegemoni kedua klub raksasa ini sulit ditandingi para pesaingnya di La Liga Spanyol. Demikian diungkapkan oleh seorang pakar keuangan, Jose Maria Gay de Liebana.

Musim lalu skuad Jose Mourinho berhasil mengakhiri dimonasi klub Catalan dalam tiga musim terakhir dengan memenangi gelar La Liga. Hanya Valencia yang berhasil merusak dominasi kedua klub ini, itupun pada musim 2004 silam. Gay de Liebana pun yakin, tipis peluang untuk mengubah kedudukan kedua raksasa Spanyol ini karena adanya "ketidakseimbangan yang ekstrim" dalam hal pendapatan klub.




Milan dan FC Internazionale akan menjalani duel kesekian mereka dinihari nanti. Tujuannya sama, tiga angka untuk menambah koleksi poin mereka.

Yang menjadikan laga nanti akan spesial adalah tiga angka yang diperebutkan tersebut. Tiga angka ini begitu krusial mengingat kedua tim menjalani awal musim yang tidak mengesankan. Tambahan tiga angka pastinya bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Bertindak sebagai tuan rumah tidak serta merta membuat Milan langsung berada dalam posisi unggulan. Inter juga layak diposisikan sebagai jagoan di laga ini.

Secara statistik, dari 292 pertemuan kedua tim di ajang resmi maupun tidak resmi, Milan sudah mencatat 111 kemenangan, 77 imbang dan 104 laga menjadi milik Inter.


Milan juga hanya unggul tipis dari Inter dalam hal urusan mencetak gol ke gawang lawan. Total ada 445 gol disarangkan Milan ke gawang Inter, dan 423 di arah yang sebaliknya.

Dalam sepuluh pertemuan terakhir kedua tim, Milan dan Inter juga mencatat hasil yang kurang lebih sama. Kedua tim mencatat masing-masing lima kemenangan.

Berita Dari: Goal.comGoal_com-logo.png (490×284)

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar