Operation Wedding,Segera di BIOSKP!!!

Khairul Abdal-08 January 2013 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Poster OPERATION WEDDING yang dibagi oleh Monty Tiwa lewat Twitternya.Poster OPERATION WEDDING yang dibagi oleh Monty Tiwa lewat Twitternya.

Kapanlagi.com - Sutradara Monty Tiwa sedang mempersiapkan film terbarunya yang berjudul OPERATION WEDDING. Film berjudul unik ini sedang dalam proses syuting. Sembari menunggu filmnya rilis, Monty membocorkan poster filmnya ini lewat akun twitter rumah produksi @Starvisionplus.  
Dalam poster film tersebut sederet nama pemain handal dibariskan di atas foto masing-masing pemain. Sebut saja Yuki Kato, Adipati Dolken,Bucek, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Sylvia Full R, Christ Laurent, Junior Liem, dan Dahlia Poland  bakal menjadi bintang utama. Dari jajaran pemain tersebut, rupanya Monty menginginkan 'perang bintang'.
Dengan warna yang gelap dan berseragam militer, masing-masing pemain dilengkapi dengan senjata. Seolah-olah ingin menyelesaikan misi penyergapan. Semua wajah pemain pun terlihat serius.
Namun, romantisme cinta juga ingin ditunjukkan dengan adanya cincin kawin di akhir huruf G pada tulisan Wedding. Apakah ini akan menjadi film drama action atau komedi? Yang jelas dua kemungkinan itu bisa jadi disatukan. Mengingat ada juga nama Joe P Project dan Inggrid Wijanarko yang selama ini selalu menjadi pasangan kocak.
Mengingat film terakhir Monty, Test Pack berhasil mengantar Acha Septiansa menerima piala Citra sebagai pemeran wanita terbaik 2012, film ini layak anda tunggu penanyangannya.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar