Lewan Downski Quat-trick,Madrid Tumbang

Khairul Abdal-26 April 2013 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


 Real Madrid tumbang kembali,selaluu menderita dibuat Dortmound,yah Taktik TIKI-TAKA Dortmound sangat sempurna,dengan
 
8′
Gol Robert Lewandowski
 
 LEWANDOWSKI! GOAL! Sepakan jarak dekat sang striker berhasil memperdayai Lopez. Bola hasil umpan crossing Gotze itu tak sanggup dihalau oleh kiper Madrid tersebut. Dortmund unggul cepat!
43′
Gol Cristiano Ronaldo

RONALDO! GOAL! Lewat serangan balik cepat, sang winger berhasil menceploskan bola hasil umpan silang Higuain ke dalam gawang. Skor kini imbang, 1-1.
50′
Gol Robert Lewandowski
LEWANDOWSKI! GOAL! Striker Polandia itu kembali merobek jala Madrid. Lolos dari jebakan off side, ia sukses melepaskan sepakan jarak dekat yang gagal dibendung Lopez. Dortmund kini unggul, 2-1! 
55′
Gol Robert Lewandowski
LEWANDOWSKI! GOAL! Sepakan keras sang striker meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Madrid. Lopez tak kuasa menahan derasnya aliran bola. Berkat hat-trick Lewa, Dortmund kini unggul 3-1 atas Los Blancos! 
66′
Gol Penalti Robert Lewandowski
LEWANDOWSKI! GOAL! Empat gol sukses ia ciptakan malam ini setelah tembakan kerasnya mengarah tepat ke tengah gawang. Dortmund kini unggul telak atas Madrid, 4-1!
 
 
prediksi blog khairul tadi meleset yang 3-1 itu hehe maaf ,


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar