Mozilla Firefox di Windows 8

Khairul Abdal-01 Juni 2013 Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


Download Mozilla Firefox untuk Windows 8 Dengan Metro UI, Mozilla baru-baru ini mengumumkan bahwa Firefox untuk Windows 8 dengan antarmuka pengguna Metro telah dipublikasikan pada mozilla-central, kode sumber perusahaan repositori yang menyediakan akses Nightly.

Metro pertama membangun dari Mozilla Firefox dirilis pada bulan Oktober , tetapi pengembang belakang proyek telah menetapkan batas waktu 31 Maret untuk versi preview dari browser yang akan mampu mengambil keuntungan penuh dari UI Metro.

"Jika Anda berada di channel Firefox Nightly dan Anda memiliki perangkat Windows 8, Anda Rabu Firefox pembaruan harus memberikan ubin Metro Firefox ke ujung kanan layar Start Anda Windows, "tulis Asa Dotzler, Firefox desktop manager produk, dalam posting blog.

Meskipun tidak ada informasi pada akhir potensial membangun browser yang ditujukan untuk pengguna Windows 8, Dotzler mengakui bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada proyek ini, sehingga aplikasi tidak akan tiba lebih cepat dari pertengahan 2013.

"Ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan, tapi itu cukup stabil bahwa kita siap untuk pengujian lebih dan lebih teratur. Jika Anda seorang pengembang Firefox atau Windows dan Anda ingin terlibat, tolong beritahu saya, " ucap pada blog dia.

Arus membangun dari Firefox Metro tidak datang dengan fitur terlalu banyak, seperti itu seharusnya hanya untuk membantu pengguna mendapatkan sekilas pada aplikasi masa depan pada komputer Windows 8. Antarmuka agak dasar, saat browsing kecepatan masih rendah, meskipun kita pernah mendengar bahwa itu bekerja dengan baik pada beberapa komputer Windows 8.

Internet Explorer 10 tetap menjadi browser yang hanya saat tersedia pada Windows 8 dengan dukungan UI Metro, namun kedua Mozilla dan Google dilaporkan bekerja pada port khusus browser mereka sendiri. Sementara Mozilla telah mengkonfirmasi proyek sendiri, Google mengatakan beberapa bulan lalu bahwa tidak ada aplikasi Windows 8 lainnya akan dirilis, mengisyaratkan bahwa versi Chrome dengan dukungan Metro dapat dibatalkan.

Source: KLIK

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar