SBY Buat Akun di Facebook dan Youtube

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memiliki sarana lain untuk berbicara kepada publik. Setelah akun Twitter, SBY akan meluncurkan fan page di Facebook dan akun YouTube. Kepada wartawan, Jumat (5/7/2013) siang, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan rencana ini akan digelar di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, sekitar pukul 20.00 WIB.
Julian menjelaskan, dalam acara nanti, akan ditampilkan penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial untuk membantu penyampaian hal-hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY. Akun-akun ini menjadi sarana komunikasi SBY sebagai presiden kepada masyarakat.
"Agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," kata Julian.
Seperti diberitakan, SBY kerap menyampaikan pandangan atau informasi terhadap suatu peristiwa dan persoalan melalui akun Twitter pribadinya, yakni @SBYudhoyono. Sejak diluncurkan pertengahan April 2013 di Istana Cipanas, follower-nya hingga saat ini sudah sekitar 2,6 juta.

Di linimasa Twitter-nya, SBY juga berkicau tentang aktivitasnya malam ini, bersamaan dengan rencana peluncuran fan page Facebook dan akun YouTube miliknya.
"Presiden SBY jg akan melakukan video conference dgn satgas penanggulangan gempa bumi Aceh & asap Riau menggunakan media sosial, malam ini." demikian tertulis.

Source: KLIK

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar