Internazionale Fc Petik Kemenangan 2-1

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


Inter Milan melanjutkan performa impresif mereka musim ini di bawah kepelatihan Walter Mazzari. Tak terkalahkan sejak awal musim dan mencetak tujuh gol akhir pekan lalu ke gawang Salussuo, Inter kemudian sukses menorehkan kemenangan 2-1 atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A pekan ke-5, Jumat (27/9) dinihari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Mazzari menurunkan line up yang sama kala Inter menghancurkan Sassuolo 0-7 akhir pekan lalu, sementara Fiorentina turun tanpa Mario Gomez, Juan Guillermo Cuadrado dan David Pizarro.

Peluang pertama hadir lewat tendangan Yuto Nagatomo ketika laga belum genap berjalan satu menit, namun masih bisa diselamatkan kiper La Viola, Neto.

Fiorentina membalas lewat Giuseppe Rossi yang menbuat kiper Samir Handanovic melakukan penyelamatan bagus dengan satu tangan. Handanovic kembali melakukan penyelamatan, kali ini dengan kakinya, untuk menghadang bola sepakan Joaquin.

Pada menit ke-36, kapten La Viola, Manuel Pasqual mengalami cedera dan harus digantikan Marcos Alonso.

Inter sempat menciptakan peluang sebelum babak pertama usai saat bola hasil sepakan Ricky Alvarez masih bisa dihadang bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez.

Memasuki babak kedua, Fiorentina unggul terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Giuseppe Rossi di menit ke-60. Penalti diberikan karena pelanggaran yang dilakukan Juan Jesus terhadap Joaquin.

Gemilangnya performa kedua kiper tim membuat laga berjalan menarik. Handanovic sukses menghalau aksi Nenad Tomovic, sementara Neto menghentikan laju serangan Yuto Nagatomo.

Inter akhirnya menyamakan skor lewat aksi akrobatik Esteban Cambiasso di menit 72. Memanfaatkan momen sepak pojok, bola dikontrol dengan dada oleh Cambiasso dan dilanjutkan tendangan voli. Kedudukan menjadi 1-1.

Inter akhirnya berbalik unggul setelah Jonathan menjebol gawang Neto di menit 83. Menerima umpan dari Alvarez, Jonathan kemudian sukses mengecoh pemain Fiorentina, Mati Fernandez dan menceploskan bola ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan Neto.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir laga dan Inter kini bercokol di posisi keduaa klasemen sementara, menggeser Napoli dan Juventus yang memiliki poin sama,13, namun Inter unggul selisih gol.
source: KLIK
 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar