Lagi-Lagi Timnas Indonesia Lolos Ke Final Piala AFF

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


Timnas Indonesia U-19 lolos ke babak final Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Timor Leste, 2-0 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9) malam. Dua gol dibagi rata Ilham Udin Armaiyn (10') dan M Hargianto (61'). Di partai puncak yang akan dilangsungkan Minggu (22/9), Evan Dimas dkk sudah dinanti Vietnam, yang sebelumnya telah menghempaskan Laos 1-0.
Kesempatan itu akan dijadikan skuad asuhan Indra Sjafri untuk revans. Sebab pada babak penyisihan lalu, Indonesia sempat dipermalukan Vietnam dengan skor tipis, 1-2. Karena itu, timnas Merah Putih harus bisa membalikkan keadaan. Usai laga, kapten tim Evan Dimas bersyukur bisa memenangi duel kontra Timor Leste.

Bermain dengan kekuatan penuh, Timnas Indonesia sudah menguasai bola sejak peluit pertama dibunyikan. Beberapa kali serangan anak asuh Indra Sjafri mengancam gawang Timor Leste yang dijaga Fagio Augusto da Silva.

Hasil itu membawa Indonesia melangkah ke partai pamungkas yang rencananya dihelat pada Minggu, 22 September mendatang. Mereka nantinya akan menghadapi Vietnam yang pada pertandingan lain sukses menekuk Laos dengan skor tipis 1-0.


 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar