Perhatikan Wajah Anda

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Beberapa orang mengenakan pakaian menyolok, lainnya membuat gaduh, ada juga yang berbicara keras-keras hanya untuk didengar. Dan semua itu dilakukan demi mendapatkan perhatian!. Namun coba tebak, ragam cara ekstrim seperti itu justru tak manjur. Jika Anda melakukan hal itu, Anda mungkin akan menjadi pusat perhatian, namun sebentar saja, setelah itu mereka akan tetap membuang muka.

Demi mendapat perhatian full dan ekstra dari lingkungan sekitar, khususnya Pria incaran, Anda sebenarnya tak perlu melakukan tindakan bodoh atau mengeluarkan sepatah kata pun. Anda cukup menggerakkan wajah Anda!

Rahasia sederhana ini diungkapkan oleh Dr Ed Morrison dari University of Portsmouth yang menegaskan, "Mimik wajah dan intonasi bicara jauh lebih berpengaruh dalam hal daya tarik fisik, daripada penampilan fisik seseorang."

Studi yang didanai oleh Economic and Social Research Council (ESRC) ini diadakan dengan harapan agar setiap orang bersedia waspada terhadap mimik wajahnya sendiri terutama ketika berhubungan dengan orang lain. "Saya harap para Pria dan Wanita mau mengubah ekspresi wajah demi meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenis," kata Dr Ed.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar Anda terlihat ramah dan menarik perhatian :

1.       Jangan memasang tampang sangar.
Terkadang Anda mungkin tidak sadar saat Anda memasang tampang sangar di wajah Anda. Orang yang belum kenal dengan Anda akan terlebih dahulu menganggap bahwa Anda sombong.

2.       Tersenyum
Senyumlah dengan setiap orang yang Anda jumpai, bahkan jika orang itu tidak kenal dengan Anda. jika Anda sedang berpapasan dengan seseorang di mall dan tidak sengaja melihat satu sama lain, tidak ada salahnya tersenyum dengannya, bukan? Orang itu akan menaruh kesan positif terhadap Anda.

3.       Lebih peka dan peduli.
Jangan menjadi orang yang terlalu cuek. Cuek boleh-boleh saja, tapi Anda juga harus bisa lebih peduli dan peka terhadap lingkungan di sekitar Anda. Cobalah untuk lebih peduli pada kesusahan dan penderitaan orang lain. Namun, tetap jangan lupa untuk tersenyum, karena sebuah senyum yang tulus bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang!

source: Klik
 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar