Real Madrid 1-0 PSG di Laga Persehabatan 2014

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Hasil Paris Saint Germain Vs Real Madrid 0-1 – akhir nya Real madrid berhasil menuntaskan pekerjaan nya mengalahkan PSG , Duel antara Ronaldo vs Ibrahimovic ini membuktikan bahwa ronaldo masih menjadi menjadi pemenang, Namun kedua pemain bintang ini tidak bermain full .

Jese yang menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga Real Madrid vs PSG. Duel yang menjadi ajang reuni Carlo Ancelotti ini, menjadi ajang persiapan bagi kedua tim untuk menempuh masing-masing liga domestik; dan Liga Champion.

Pertandingan ini akan berlangsung di Khalifa Stadium, Doha. Laga persahabatan ini terlaksana berkat QTA dan PSG untuk memperkenalkan Qatar Sebagai tujuan wisata terfavorit. sekaligus memperkenalkan Qatar sebagi tuan rumah piala dunia 2022.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar