The Raid 2 "Berandal"

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


Perlahan tapi pasti, film karya anak bangsa mulai diakui oleh dunia. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya film-film Indonesia yang diputar di festival film internasional.
The Raid 2: Berandal dan Killers misalnya. Dua film yang diproduseri dan dibintangi insan Tanah Air ini tengah diputar di Sundance Film Festival, Utah, Amerika Serikat (AS), sebuah festival film independen yang punya pengaruh dalam melambungkan karier sutradara-sutradara top dunia, seperti Quentin Tarantino, Steven Soderbergh, dan David O. Russell.
Saat diputar perdana di Sundance Film Festival, beberapa hari lalu, The Raid 2: Berandal sukses membetot perhatian jurnalis dan pengamat film yang hadir. Film yang diproduseri Ario Sagantoro, Nate Bolotin, dan Aram Tertzakian itu, ramai diulas di berbagai media internasional.
Telegraph, Guardian, The Hollywood Reporter, Huffington Post, Rolling Stone, hingga MTV adalah sederet media luar yang mengulas film ini. Ada pujian, ada pula kritikan. Namun, semuanya kompak menyebut film ini unggul dari sisi laga.


Sebelum diputar secara utuh di Sundance Film Festival, The Raid 2: Berandal sudah lebih dahulu menyita perhatian publik lewat trailer yang diunggah di media sosial YouTube. Para pecinta film laga yang sudah kesengsem dengan The Raid --film pertama--,  begitu terpikat saat disuguhi trailer tersebut.
Meski disutradarai pria asal Wales, The Raid 2: Berandal sesungguhnya kental dengan unsur Indonesia. Selain mengangkat seni bela diri pencak silat, film ini juga dibintangi artis Tanah Air, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, dan Alex Abbad.
Killers adalah film kedua yang juga diputar di Sundance Film Festival tahun ini. Meski tak terlalu banyak disorot seperti The Raid 2: Berandal, film yang digarap oleh The Mo Brothers -- nama panggung  Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel— ini mendapat kesempatan diputar empat kali, yakni di Egyptian Theatre, Redstone Cinema 1, Yarrow Hotel Theatre, dan Broadway Centre Cinema 6.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar