Germany Juara Piala Dunia 2014

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...


 Keputusan pelatih Jerman, Joachim Low, memasukkan Mario Gotze berbuah tepat. Gol tunggal Gotze ke gawang Argentina pada extra time mengantarkan Jerman meraih kemenangan 1-0 di Maracana, Senin (14/7/2014) dan menjuarai Piala Dunia 2014.

Gol heroik Gotze tercipta ketika pertandingan seperti akan berlanjut hingga adu tendangan penalti. Pada menit ke-113, pemain Bayern Muenchen itu menuntaskan umpan silang Andre Schurrle dari kiri melalui tendangan voli kaki kiri dari sudut sempit.

Mario Gotze baru masuk menggantikan Miroslav Klose pada menit ke-88. Masuknya Gotze tidak mengubah jalannya pertandingan. Sejak awal pertandingan Jerman tampil dominan dan beberapa kali memaksa penjaga gawang Sergio Romero melakukan penyelamatan gemilang.

Argentina bukannya tanpa peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-30 tim Tango sempat mencetak gol melalui sontekan Gonzalo Higuain di dalam kotak penalti. Gol ini dianulir karena Higuain berada dalam posisi offside ketika menyambut umpan tarik Ezequiel Lavezzi dari kanan.

Bagi Jerman, gelar juara ini merupakan gelar juara mereka yang keempat. Tiga gelar pertama mereka raih pada 1954, 1974, dan 1990. Atas raihan empat gelar, Jerman menyamai perolehan Italia. Brasil masih menjadi tim dengan prestasi terbanyak, lima kali.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar