Youtube Channel Ramadhan

Khairul Abdal- Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang akan di mulai minggu depan, YouTube ingin turut berperan membantu ke khusyukan ibadah puasa, khususnya untuk para umat Islam di Indonesia. Bersama beberapa mitra kerjanya, YouTube akan menyajikan saluran online khusus dan pertama kali di Indonesia dalam menyajikan konten video Indonesia yang berkualitas dan bertemakan religi Islam.

Kanal online dengan konten video bertemakan ramadan ini akan diberi nama “SEMANGAT RAMADANMU”. Menurut Rudy Ramawy, selaku Country Head YouTube Indonesia, bulan ramadan selalu menjadi momen yang besar dan universal, dimana umat Islam khususnya di Indonesia berlomba-lomba mengakses video di YouTube dengan beragam tema seperti lagu-lagu bernafaskan Islam, membaca Alquran, dan juga video ceramah.

Setiap tahunnya, terutama di bulan ramadan, YouTube selalu menjadi tujuan utama para pengguna internet di Indonesia. Beberapa konten video yang paling dicari pada saat ramadan tahun lalu di antaranya video lagu religi, cara memakai jilbab dan kultum. Selain ketiga konten video tersebut, terdapatjuga video yang paling dicari selama bulan ramadan, yaitu video tips membuat kue kering, tips memasak, dan beragam tayangan Islami lainnya.

Selain itu, Rudy juga menambahkan, dengan peluncuran “YouTube SEMANGAT RAMADANMU” seiring juga juga dengan misi Google untuk meningkatkan ekosistem Internet nasional dan merupakan salah satu cara untuk menampilkan konten Indonesia berkualitas dengan keindahan dan keberagaman budaha Indonesia selama bulan ramadan.

Beberapa mitra YouTube yang bergabung untuk mendukung channel khusus ini, YouTube menggaet beberapa perusahaan lokal di antaranya, PT. Unilever, Trinity Optima, Musica’s Studio, Aquarius Musikindo, Nagaswara, Falcon Qur’an Learning Centre, KapanLagi, Femina Group, dan Kompas TV.

Channel khusus ini kabarnya akan segera meluncur pada tanggal 8 Juli 2013, selang sehari sebelum memasuki bulan ramadan. Saluran tersebut dapat di akses melalui alamat website di www.youtube.com/ramadanindonesia

Dengan hadirnya saluran khusus di bulan ramadan ini, YouTube berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi menyumbang konten berkualitas di dunia maya, seperti berbagi video favorit, memberi komentar atau membuat video mereka sendiri.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar