HIPNOTERAPI

Mengapa HIPNOTERAPI?
Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa penyebab dari insomnia akut itu adalah stress yang berkepanjangan dan depresi. Stress dan depresi itu disebabkan satu atau beberapa akar permasalahan yang terjadi di masa lalu atau di masa sekarang yang belum terselesaikan.

Berdasarkan pengalaman praktek saya di klinik Dokter Pikiran, kadang akar permasalahan tidak diketahui oleh klien atau kadang juga klien tahu penyebabnya tapi setelah kita cari akar permasalahannya dengan menggunakan hypnosis adalah bukan akar dari permasalahannya. Akar permasalahan tersebut terekam di alam bawah sadar kita. Sehingga untuk bisa mencari akar permasalahannya kita menggunakan hypnosis agar bisa menjangkau alam bawah sadar dan menemukan akar permasalahannya. Setelah menemukan akar permasalahannya dengan menggunakan forgiveness terapy, negative emotional released dan re-learning akar permasalahan tersebut bisa kita selesaikan.

Stress dan depresinya hilang dengan sendiri nya insomnia juga hilang dan anda bisa kembali bisa menikmati tidur yang berkualitas dan bangun pagi dengan lebih segar,bersemangat dan siap menjalani aktivitas anda.
Bagaimana dengan insomnia yang disebabkan oleh penyakit fisik, factor lingkungan dan gaya hidup?apakah bisa juga diatasi dengan hipnoterapi?
·         Insomnia yang disebabkan oleh penyakit fisik tidak bisa disembuhkan dengan hipnoterapi. Tetapi jika penyakit fisik nya disebabkan oleh factor psikis maka hipnoterapi adalah cara yang efektif untuk menyembuhkan penyakit fisik tersebut.Penyakit fisiknya sembuh, otomatis insomnia nya juga akan hilang. Jika anda sudah membaca artikel saya yang berjudul “ WASPADA!!! Virus berbahaya itu bernamaEMOSI NEGATIF” anda pasti sudah memahami hubungan antara penyakit fisik dan psikis.

·         Insomnia yang disebabkan oleh factor lingkungan bisa dengan mudah diatasi dengan hipnoterapi. Cara nya adalah dengan mengkondisikan klien ke dalam kondisi tidur yang berkualitas, setelah itu klien dipasangkan ANCHOR ( saklar on-off) sehingga klien bisa masuk ke dalam kondisi tidur yang berkualitas kapan pun dan dimana pun klien inginkan tanpa terganggu dengan hal hal lain.

·         Insomnia yang disebabkan oleh gaya hidup solusi nya adalah merubah gaya hidup anda. Jika anda susah merubah gaya hidup anda karena sudah menjadi kebiasaan, hipnoterapi bisa membantu anda untuk merubah kebiasaan anda dengan mudah.

Nah temans sekalian semoga informasi di atas bisa mengusir hantu yang hampir setiap malam menghantui anda sehingga anda bisa kembali menikmati tidur yang berkualitas setiap malam nya. Dan setiap kali saya membuka FB saya di tengah malam status temans sekalian sudah berubah menjadi “Sudah ngantuk berat neh, saat nya tidur yang berkualitas….nite all :D”
Dikutip: Klik
Previous
Next Post »

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar