Terjejaki Kota Kembang Part I

   Assalamualaikum, Hallo, This has indeed been a long day, do not write anymore, not right ? Di awal bulan Februari saya berlibur ke kota Kembang atau disebut-sebut Kota Bandung.
Bandung is not a pleasant city ? Ya, benar Bandung bukanlah kota menyenangkan bagi pendatang baru tapi jangan risau dengan kata-kata saya,karena anda akan terbayar dengan berwisata ke kota Bandung dengan eksotis pemandangan Bandung anda akan terasa terhibur.

Tercatat ditanggal 31 januari 2016 sekitar pukul 17.25 WIB, What comes to my mind ? Luar biasa,langsung disambut dengan tulisan "Welcome to Bandung",begitu keluar dari bandara.
 

  Kenapa saya berlibur ke Bandung? Saya tidak punya jawaban untuk itu,jika anda tanyakan itu kepada saya. Ditanggal 1 Februari pergilah melangkah keluar dari kediaman untuk melihat suasana kota itu gimana dimalam hari, diwaktu itu saya diajak sama teman untuk pergi ke "Cihampelas Walk" atau biasanya disingkat Ciwalk. Bertepatan tiba di Ciwalk dengan suasana perayaan Tahun Baru China.

  Keunikan Ciwalk tempat belanja ini tidak seperti biasa yang saya temukan,karena saya bisa dibilang orang udik kalau begini HAHAHA, Gedung belanja yang ini mempunyai Segi berbeda tak hanya didirikan satu gedung, tapi ada beberapa bangunan yang dipisah, seperti wahana belanja dengan wahan permainan atau disebut game zone itu tidak dalam satu gedung.

Foto Dokumenter : Cihampelas Walk




  Oke saya berhenti diketikan hari ini,akan ada part selanjutnya tentang perjalanan saya di kota Bandung ini, Sampai Jumpa kembali dan Terimakasih. Wassalam
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Wednesday, February 10, 2016 at 10:54:00 PM GMT+7 ×

oleh-olehnya gan :D

Congrats bro Rahma Riyanti you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

1.Komentarlah Dengan Memakai Account Google dan Open ID
2.Komentarlah Dengan Baik atau Sopan
3.Jangan Kirim SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
Subscribe Khairulabdal Like alt gambar